Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

30 Agustus 2010

renungan

21 tahun aku menapaki hidup ini.,.,
masi gag bisa menentukan apa yang aku cari dalam hidup ini
aku hanya bisa menikmati saja

teman,.,apa yg dimaksud dengan teman???
apakah dia adalah sesosok orang yang bisa diajak bicara???
kurasa bukan begitu
teman adalah sesosok benda (baik hidup atopun mati) yang bisa diajak berbagi,.,yang tidak saling menjatuhkan
bisa mengerti keadaan temannya...

teman tidak akan sengaja menyakitihati temannya
teman akan selalu menghadapi temannya dengan kepala dingin,.,bukan dengan emosi
teman akan selalu tersenyum didepan temannya, walaupun dia memiliki banyak masalah dan enggan untuk diceritakannya
teman tidak hanya datang saat suka, dia juga akan datang saat duka

banyak hal yang bisa dilakukan seorang teman yang tak akan ada habisnya jika di jabarkan
tapi....
apakah aku sudah memiliki teman yang seperti itu???

mereka selalu menyakiti perasaanku,.,
mereka melakukan hal2 yang tak seharusnya dilakukan oleh seoang teman kepada temannya..

aku masi belum bisa menentukan,.,manakah yang benar2 teman dan mana yang hanya pura2

akankah waktu akan menjawab???atau aku harus cari tau sendiri??

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More